Tuesday, January 22, 2019

7 Negara Wajib dikunjungi 2019

Meskipun ada beberapa sumber dari mana Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk liburan Anda berikutnya, tidak semua sumber dapat diandalkan. Para pakar perjalanan di Lonely Planet telah mempermudah proses seleksi tempat tujuan yang membosankan dengan membuat daftar 7 negara teratas untuk dikunjungi pada tahun 2019. Sekarang Anda dapat merencanakan perjalanan Anda berikutnya dari kenyamanan kursi Anda.

7 Negara Wajib dikunjungi 2019
7 Negara Wajib dikunjungi 2019

Perencanaan ke depan sangat penting ketika datang untuk bepergian. Buat langsung menuju ke 7 negara teratas ini untuk dikunjungi pada tahun 2019. Negara-negara ini terjangkau, mudah diakses dan tidak boleh dilewatkan:

1. Sri Lanka
Pantai keemasan, hutan yang kaya akan margasatwa, perkebunan teh yang menggelinding, dan gunung yang diselimuti kabut membuat Sri Lanka menjadi negara yang menawan. Wisatawan mengagumi keindahan dan keragaman fisik pulau ini. Pemandangan dari puncak puncak tertinggi keempat di Sri Lanka, puncak Adam, dikenal menakjubkan. Anda dapat mendaki situs warisan dunia ini dalam 5-6 jam, tergantung tingkat kebugaran Anda.

Anda juga dapat berenang di lautan bersama mamalia biru terbesar di dunia, yaitu paus biru. Jika Anda ingin memulihkan hidup Anda, raih tempat teduh di pantai timur yang sebagian besar belum tersentuh dan nikmati vitamin D.

2. Jerman
Jerman adalah proposisi yang menarik bagi para pelancong dunia, berkat garis pantainya yang indah, tempat-tempat hiking terbaik dan desa-desa kartu pos yang sempurna. Ini penuh dengan atraksi unik yang tak terhitung jumlahnya, seperti museum bawang di Weimar, museum tempat pembuangan / udara terbuka di Berlin dan museum gnome di Hutan Thuringian, untuk beberapa nama. Pasar Natal Jerman terpisah satu kelas.

Tidak ada yang bisa mengalahkan sosis mendesis dan roti jahe berbau manis yang tersedia di sana. Terlepas dari garis pantainya yang tidak pernah berakhir, Jerman juga menawarkan gunung-gunung besar, seperti Pegunungan Alpen dan pegunungan Harz yang kurang dikenal di utara Jerman.

3. Zimbabwe
Zimbabwe adalah salah satu negara Afrika Selatan yang paling diremehkan, dengan beberapa permata tersembunyi yang menunggu untuk dieksplorasi. Ini adalah rumah bagi empat Situs Warisan Dunia, yaitu Air Terjun Victoria, Taman Nasional Mana Pools, Reruntuhan Great Zimbabwe dan Reruntuhan Kama. Peluang melihat Lima Besar (macan tutul, singa, badak, gajah, dan kerbau) dalam tur safari di taman nasional yang terkenal di negara ini sangat tinggi.

Penggemar petualangan akan senang dengan prospek arung jeram dan kano di sungai Zambezi. Lanskap yang beragam menyediakan banyak peluang foto unik juga.

4. Panama
Terlepas dari ratusan kilometer garis pantai di Laut Karibia dan Samudra Pasifik, Panama tetap berdiri sendiri. Ini adalah negara kecil dan sempit yang penuh dengan perkebunan kopi, hutan hujan, pantai, dan pada dasarnya semua yang Anda inginkan jika Anda mencari petualangan tropis. Panama berada di peringkat keenam pada Indeks Happy Planet, yang berarti bahwa negara ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan warganya "mencapai kehidupan yang panjang, bahagia, dan berkelanjutan".

Bagi penyuka kehidupan liar, Panama adalah tempat yang penuh dengan paradisiacal. Wisatawan memiliki kesempatan untuk melihat binatang-binatang eksotis seperti quetzal yang berwarna-warni, touc-billed-toucans, osprey, capuchin dan tamarin berwajah putih.

5. Kirgistan
Peluang apa yang Anda temui di negara ini dan langsung berpikir: Tunggu, apa? Saya bahkan tidak bisa mengucapkan namanya! Sebelum Anda bertanya, ini Keer-giz-stan. Percaya atau tidak, mudah untuk melihat mengapa Kirgistan masuk dalam daftar 10 negara teratas untuk dikunjungi pada tahun 2019. Ini adalah negeri dengan keindahan alam yang tidak ternoda, pegunungan selestial, danau sejernih kristal, dan padang rumput yang menggulung.

Dunia alami dihidupkan kembali oleh para gembala yang tersebar luas yang menghuni negara yang menganut gaya hidup semi nomaden. Kunjungi Kirgistan untuk tahu lebih banyak tentang cerita rakyat Kirgistan dan Epik Manas yang sangat menarik.

6. Jordan
Mengapung di Laut Mati, kunjungi Mt. Nebo dan banyak lagi di perjalanan Anda ke tanah petualangan epik dan kota-kota yang hilang. Jika Anda seorang backpacker solo yang terbuka untuk pengalaman baru, kami sarankan Anda berteman dengan orang Badui. Suku Badui adalah penduduk kota semi nomaden yang secara tradisional mendiami komunitas terpencil, membuat rumah mereka di tenda bulu kambing. Beberapa tempat perkemahan di Yordania menawarkan cita rasa gaya hidup Badui.

Pada siang hari, ikuti tur ke bukit pasir dan piramida dari belakang unta. Menjelang malam, Anda dapat berjalan-jalan di bawah bintang-bintang gurun atau mempelajari beberapa gerakan tarian tradisional.

7. Indonesia
Seringkali ketika orang berpikir tentang Indonesia, yang ada di pikiran adalah Bali. Terdiri dari lebih dari 17.000 pulau, ada begitu banyak hal di negara ini. Indonesia adalah rumah bagi lebih dari 20% terumbu karang dunia. Ada banyak peluang tersedia untuk snorkeling dan scuba diving untuk penyelam pemula dan berpengalaman.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon