Tuesday, January 22, 2019

Festival Es Harbin Di Cina

Setiap musim dingin, jutaan pelancong bergegas ke kota Harbin di Cina Utara dan cuaca dingin yang menusuk tulang untuk melihat lebih dari 2.000 replika bangunan bersejarah yang dibekukan, ikut serta dalam kontes renang danau beku dan memanjat kastil es. Mengutip pengunjung, itu seperti "Disneyland di musim dingin". Pada tanggal 5 Januari, Harbin mengadakan salah satu perayaan musim dingin terbesar di dunia, yang disebut Festival Es Harbin. Acara yang berlangsung selama dua bulan, menampilkan empat taman hiburan, meliputi area yang mengejutkan seluas 750.000 meter persegi. Ini dianggap sebagai salah satu festival salju dan es terbaik di dunia, bersama dengan Festival Salju Sapporo, Festival Ski Norwegia, dan Karnaval Kota Quebec. Untuk informasi seperti tanggal dan kegiatan Ice Festival Harbin yang layak dikejar, baca terus.

Festival Es Harbin 2019

Festival Es Harbin Di Cina
Festival Es Harbin Di Cina

Festival Es Harbin 2019 dimulai dengan kembang api pada hari pembukaan, yaitu 5 Januari. Seperti setiap tahun, acara tersebut terdiri dari empat taman hiburan, yaitu Dunia Es dan Salju Harbin, Dunia Lentera Es Harbin Wanda, Expo Seni Patung Salju Internasional Pulau Sun, dan Pameran Lentera Es Taman Zhaolin. Festival Es Harbin 2019 termasuk replika mengesankan yang terkenal di dunia, pemandangan seperti Colosseum di Roma dan Akropolis Athena. Harga tiket masuk dinaikkan ke INR 3381 / -. Setelah matahari terbenam, patung-patung es itu menyala dalam segudang warna cerah, seperti hijau neon dan merah muda. 34 tim seniman dari 16 negara berpartisipasi dengan sepenuh hati dalam kompetisi memahat 3 hari. Bersama dengan pahatan mereka, Anda akan menemukan beberapa restoran bertema es di dalam festival Ice and Snow Harbin.

Salah satu sorotan utama festival ini adalah kompetisi renang. Meskipun suhu di Cina di musim dingin bisa turun hingga -1 derajat Celcius, orang-orang menyelam ke sungai. Baca lebih lanjut untuk menemukan 5 highlight utama dari acara ini:

1. Harbin: Menatap ribuan manusia salju yang terpesona

Lebih dari 2019 manusia salju dipajang di sungai Songhua yang membeku di festival Ice and Snow Harbin tahun ini. Manusia salju tidak membawa bendera dari berbagai negara. Ukuran manusia salju sangat besar. Ada beberapa patung salju di acara tersebut yang dapat mengalahkan manusia salju ini dalam hal ukuran. Anda dapat berjalan-jalan di tengah-tengah orang-orangan salju ini atau mengklik gambar-gambar dengan yang membawa bendera negara Anda.

2. Harbin: Naik sepeda es

Para wisatawan dapat naik sepeda es di Pameran Seni Patung Salju Internasional Pulau Sun. Patung salju utama yang dipajang ditempatkan pada ketinggian 108 kaki. Jika mengendarai sepeda es tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat pergi untuk kegiatan lain seperti memancing, bermain ski, berlayar es, hoki es, sepak bola es, melukis, kaligrafi, pertunjukan tari, dan speed skating.


3. Harbin: Menikah

Festival Patung Es dan Salju Internasional Harbin menyelenggarakan upacara pernikahan massal setiap tahun. Tahun ini, 47 pasangan menikah. Upacara pernikahan berlangsung di sebuah kastil salju kolosal yang dibangun untuk acara tersebut. Jika menikah di kastil salju telah menjadi impian masa kecil Anda, hidupkan kembali dengan pergi ke acara bersama pasangan Anda dan menikah.

4. Harbin: Berenang dalam suhu subpolar

Warga negara Tiongkok dan wisatawan dari segala usia berkumpul untuk berpartisipasi dalam kompetisi renang. Lebih dari seratus orang mendaftar untuk acara tahun ini, yang merupakan lompatan besar dari jumlah tahun lalu. Sekitar 40% dari mereka berusia 55 tahun ke atas. Mereka berkompetisi satu sama lain dalam gaya punggung dan gaya dada. Berbagai pengunjung di China telah dikutip mengatakan bahwa mereka memulai pelatihan untuk acara tersebut beberapa bulan sebelumnya.

5. Harbin: Ikut serta dalam kompetisi mengukir salju

Kompetisi mengukir salju diadakan di Pameran Seni Patung Salju Internasional Pulau Sun. Para peserta menggunakan sekop dan amplas untuk mengukir binatang, istana, dan wajah manusia dari empat juta kaki kubik salju. Ini adalah salah satu acara paling populer di kalangan anak-anak dan remaja di Festival Es Harbin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon