Saturday, February 2, 2019

Tempat Wisata Untuk Dikunjungi Di Thailand 2019

Peringatan Wajib: Kami menyajikan daftar tempat-tempat wisata di Thailand, jadi Anda tidak hanya tinggal di Bangkok dan melihat beragam warna Tanah Senyum. Menjelajahi di luar ibukotanya, negeri senyuman ini memancarkan ramuan rasa seperti budaya dan sejarah, pesta bulan purnama, pantai eksotis, pasar terapung yang memikat, dan banyak lagi. Sangat mewah, namun sebagian besar liar - ada banyak hal di Thailand!

Tempat Wisata Untuk Dikunjungi Di Thailand 2019
Tempat Wisata Untuk Dikunjungi Di Thailand 2019

Berikut adalah daftar tempat wisata terbaik di Thailand yang ingin Anda jelajahi. Gulir ke bawah untuk mengetahui apa yang menanti Anda di negeri yang menawan ini.

1. Pantai

Dari sekian banyak tempat wisata populer di Thailand, pantai-pantai di negara bagian teratas dalam daftar. Pergi snorkeling di antara taman karang dangkal di Mu Ko Ang Thong, berenang di sekitar tebing laut Krabi - yang termasuk yang terbaik harus mengunjungi tempat-tempat di Thailand, menikmati scuba diving di pantai putih liar Ko Lipe, menari-nari dengan hiu lembut di Kao Tao dan Ko Pha - Nigam, belajar tentang kehidupan gipsi dari para nelayan di Trang, menatap matahari yang memantulkan pasir putih di Hua Hin.

Rasakan olahraga petualangan yang mendebarkan, nikmati masakan Thailand, atau manjakan diri Anda dengan spa yang menenangkan. Pesan paket liburan Thailand dan nikmati keindahan pantai Krabi, Phuket, dan Ko Samui.

2. Pasar Terapung

Pasar terapung adalah tempat wisata terbaik di Thailand. Pasar Terapung Damnoen Saduak adalah tempat wisata paling terkenal karena dengan bangga menyandang gelar berumur 100 tahun. Beberapa pasar terapung terkenal lainnya adalah Pasar Terapung Taling Chan, Pasar Terapung Tha Kha, Pasar Terapung Amphawa dan Pasar Terapung Ayutthaya Klong Sa Bua.

3. Pesta Bulan Purnama

Pada malam bulan purnama, sekelompok turis menemukan Koh Phangan dan merasakan bulan purnama yang paling indah. Dan untuk memberi penghormatan, mereka mengorganisir pesta bulan purnama di sepanjang pantai Haad Rin. Untuk selanjutnya, orang-orang dari seluruh dunia datang untuk berpesta di sini. Kenakan sepatu dansa Anda dan jelajahi pesta-pesta lain seperti Half Moon, Black Moon dan Shiva Moon. Ini pasti salah satu tempat yang paling sering dikunjungi untuk dikunjungi di Thailand bagi para bujangan!

4. Ayutthaya

Berjalan-jalanlah di sekitar ibukota Thailand selama 417 tahun dan Anda akan merasakan suasana museum terbuka. Setiap sudut Ayutthaya berbicara tentang struktur yang berasal dari berabad-abad yang lalu, reruntuhan ibu kota kedua Siam dan keajaiban seni dan arsitektur. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat di Thailand untuk belajar tentang masa lalu negara yang gemilang. Tempat ini sangat ideal bagi mereka yang benar-benar tertarik pada sejarah negara tertentu karena setiap monumen yang terletak di tempat ini memberi tahu kita tentang masa lalu Thailand. Tempat ini berada di bawah situs warisan dunia dan telah dilindungi oleh UNESCO. Sebagian besar hal yang dibangun di sini tidak lagi bertahan dan apa yang kita lihat di sini adalah sisa-sisanya. Apa pun yang ditinggalkan dan dilihat oleh orang-orang teringat kembali oleh UNESCO. Sebagian besar berhala yang kita lihat di sini adalah Buddha, tetapi mereka tidak dalam kondisi yang baik sama sekali. Beberapa tidak memiliki kepala dan yang lain tidak memiliki bagian idola lainnya. Seseorang dapat datang ke sini dengan salah satu layanan transportasi lokal dan dapat menghabiskan sepanjang hari menonton bentuk-bentuk seni yang menakjubkan dan indah ini.

5. Taman Nasional Mu Ko Chang

Rendam diri dalam permata di 50 pulau ini. Habiskan pagi hari Anda dengan hutan belantara dan buat petanda di malam hari untuk pesta yang berkembang. Menghargai tidak melakukan apa pun di pantai pasir putih dan kemudian hancurkan ritme hari itu dengan snorkeling dan menyelam.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon