Friday, October 5, 2018

Kembali ke Wisata Pantai Blue Lagoon Di Bali

‘Pantai Blue Lagoon’ adalah salah satu di antara pantai yang tersembunyi di Pulau Bali timur dan disebut sebagai surga terendam, airnya panas dan karenanya kehidupan akuatik berlimpah. Pantai ini terletak di sebelah timur laut dari sebagian besar pantai 'Padangbai' dan dikelilingi oleh perbukitan hijau dan berbatu di setiap sisi. Di sini Anda akan dapat menentukan tempat berjemur tepat di pasir atau, jika Anda suka, memilih area di bawah naungan karena seluruh pinggiran pantai dilapisi dengan pohon-pohon palem.

Kembali ke Pantai Blue Lagoon Di Bali
Kembali ke Pantai Blue Lagoon Di Bali

Anda juga akan menemukan warung makanan 'warung' asli yang menjual minuman dingin dan makanan ringan, sedangkan beberapa lainnya juga berfungsi ganda sebagai tempat sewa di mana pun Anda bisa mendapatkan snorkeling dan sirip. Anda akan melihat karang hanya beberapa meter dari pantai, membuatnya mudah untuk snorkeling segera. Surga tersembunyi ini ditemukan pada aspek lain dari pelabuhan Padang Bai dan memberikan keajaiban surga tersembunyi bagi mereka yang mencoba menemukan dongeng dan pantai tersembunyi dengan air biru dan pasir putih.

Tentang Pantai Blue Lagoon
‘Pantai Blue Lagoon’ ditemukan di timur island pulau Bali ’, di Kabupaten Karangasem dengan perjalanan dua jam menggunakan kendaraan dari lapangan terbang‘ Ngurah Rai International ’. Dan mirip dengan pantai 'Bias Tugel', pantai ini juga pribadi dan terpencil. Anda akan dapat mencapai pantai ini dengan berjalan kaki sekitar 700 meter dari pelabuhan.
‘Pantai Blue Lagoon’ telah diakui memberikan lautan luas yang memesona. butiran pasir besar seperti lada dengan bukit-bukit menghiasi meliputi setengah lingkaran teluk biru. ini adalah pantai air laut biru yang menyegarkan.

Pantai Blue Lagoon yang sebelumnya disebut sebagai pantai yang sangat sedikit memiliki panorama yang sangat eksotis meskipun pantai ini tidak selebar beberapa pantai di pulau itu. Laguna biru yang ditemukan di bawah kanon utara candi Silayukti memiliki gelombang yang damai, karena dikelilingi oleh karang hitam. Pantai Blue lagune yang memiliki luas dua ha dikembangkan sejak 1991. Sebenarnya, pantai ini akan menawarkan Anda fantasi alam yang ideal.
Pantai berpasir putih ini dapat diakses tidak hanya untuk berjemur atau berenang, tetapi juga untuk snorkeling. Pantai ini berpotensi untuk berkembang di samping peningkatan minat wisatawan internasional terhadap objek saat ini. Keberadaan akomodasi seperti bangunan, restoran, dan spa dengan standar internasional dapat membangun Blue lagoon secara kolektif dari tujuan wisata impian di Bali Timur, terutama untuk Kabupaten Karangasem.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon