Thursday, September 6, 2018

Taman Burung Bali: Panduan Pribadi

Taman Burung Bali di Bali adalah objek wisata penting yang menarik banyak objek wisata. Taman Burung Bali dibuka pada tahun 1994 dan sejak itu menjadi rumah bagi sejumlah besar spesies burung. Saat ini terdapat sekitar 250 spesies burung berbeda yang ditemukan di sini yang jumlahnya mendekati 5000. Anda akan menemukan sejumlah besar spesies burung eksotis di sini. Ini pada dasarnya adalah taman konservasi bagi burung-burung yang telah berubah menjadi objek wisata utama saat ini. Ini adalah keluarga yang dikelola dengan sangat baik dan taman binatang yang harus dikunjungi. Ini telah menjadi taman ekowisata Bali selama 20 tahun terakhir.

Taman Burung Bali: Panduan Pribadi
Taman Burung Bali: Panduan Pribadi

Tentang Taman Burung Bali
Taman ini terletak di Kabupaten Gianyar di kabupaten Batubulan, dekat Ubud. Seluruh taman burung dipisahkan menjadi lebih dari 60 wilayah dan habitat alami untuk setiap spesies telah diciptakan kembali di sini sehingga burung dapat berkembang biak dengan mudah di habitat aslinya. Kehidupan tanaman asli untuk setiap habitat adalah hal lain yang harus diwaspadai ketika Anda mengunjungi taman burung. Di sini orang akan merasa bahwa mereka telah memulai perjalanan ajaib melintasi Kepulauan Indonesia, Amerika Latin, Afrika dan Australia secara bersamaan.

Sejumlah besar spesies dilestarikan di sini. Parrot Pesquet yang hampir punah telah dilestarikan di sini dan sekarang jumlah mereka telah bertambah. Tujuan utama dari pusat ini adalah untuk menjadi “Pusat Keunggulan” untuk pengembangbiakan burung yang hampir punah seperti Burung Cendrawasih dan Burung Jalak Bali, di antara spesies lainnya. Ada lebih dari 40 spesies burung Indonesia saja yang sedang dirawat di cagar alam.

Satu juga akan menemukan koleksi botani beragam seperti yang disebutkan sebelumnya. Seseorang dapat menemukan lebih dari 52 spesies pohon palem, buah-buahan hutan yang langka, cycads, bambu dan cactus. Ada 4 danau di sini yang merupakan rumah bagi berbagai spesies burung air, yang sebagian besar dinyatakan terancam punah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon