Tuesday, September 4, 2018

Menjelajahi Pegunungan Rocky Kanada

Siapa pun yang pernah ke Kanada dapat menjamin pemandangannya yang menakjubkan dan alam yang luar biasa. Dan melalui blog ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda keindahan The Canadian Rockies dan beberapa alasan yang menjadikannya negeri ajaib dan tempat yang harus dijelajahi oleh setiap pecinta petualangan atau pecinta alam. Saya berharap bahwa Canadian Rockies menginspirasi Anda sebanyak mereka menginspirasi saya. Dipenuhi dengan pemandangan yang menginspirasi, satwa liar yang luar biasa, musik liar, dan jalur hiking, The Canadian Rockies pasti akan menginspirasi Anda untuk menjelajahi yang tidak dikenal dan hutan belantara pegunungan ini.

Menjelajahi Pegunungan Rocky Kanada
Menjelajahi Pegunungan Rocky Kanada

1. Lampu Utara
Salah satu fenomena alam paling indah yang terlihat di negara-negara utara adalah Aurora, juga disebut lampu utara. Langit menyala dengan lampu hijau dan ungu yang menari di atas Anda selama berjam-jam. Pertunjukan cahaya yang spektakuler ini dapat dilihat sepanjang tahun, dengan peluang tertinggi terlihat selama bulan baru. Jika Anda ingin melihat cahaya terkuat, Anda harus keluar dari kota-kota di mana polusi cahaya paling lemah dan langit yang paling gelap.

2. Sifat tak tersentuh
Bagi siapa saja yang ingin pergi di alam dan bersantai dari orang-orang dan kebisingan kota, Pegunungan Rocky Kanada memiliki banyak kemungkinan. Anda dapat mengunjungi pegunungan yang kurang dikenal di Kananaskis, Taman Nasional Yoho, atau taman nasional populer Banff atau Jasper.

3. Satwa Liar
Ke mana pun Anda pergi di Pegunungan Rocky Kanada, Anda akan melihat satwa liar “di setiap sudut”. Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat melihatnya di kota-kota. Di Taman Nasional Banff, rusa sering berjalan di jalanan. Penting untuk dicatat bahwa mendekati satwa liar adalah ilegal. Jaga jarak yang aman dari mereka untuk menghindari tidak hanya serangan yang mungkin tetapi juga denda yang sangat besar. Meskipun hewan dapat dilihat sepanjang tahun, waktu yang populer adalah di musim semi. Hewan yang paling umum adalah berang-berang, kambing gunung, rusa, beruang coklat, dan beruang grizzly.

4. danau biru
Air Terjun Niagara mungkin menjadi daya tarik paling banyak dikunjungi di Kanada, tapi saya pikir danau alpine lebih indah. Danau Moraine, Danau Louise atau Danau Peyto adalah yang paling populer karena mudah diakses. Anda bisa berkayak di atasnya, dan jika Anda cukup berani menghadapi dingin, bahkan berenanglah di dalamnya.

5. Gletser
Kegiatan lain sepanjang tahun adalah mengunjungi Icefield Columbia. Terletak di Icefields Parkway, hotel ini sangat ideal untuk perjalanan antara Jasper dan Taman Nasional Banff. Lapangan es terbesar di Pegunungan Rocky Kanada ini diumpankan oleh delapan gletser.

6. Hoki Es
Anda tidak perlu terkejut mengetahui bahwa olahraga nasional Kanada adalah hoki es. Setiap lapangan outdoor di sekolah atau lapangan basket adalah arena hoki di musim dingin dan semua orang bermain. Esnya bagus untuk bermain hoki es dari bulan Desember hingga April. Banyak danau gunung juga digunakan untuk hoki es atau skating di musim dingin. Di Danau Louise yang disebutkan, area hoki kecil secara teratur dipertahankan sepanjang musim dingin.

7. Resor ski tanpa keramaian
Tentu saja, selain hoki, Anda juga bisa bermain ski atau ski lintas negara. Resor Ski Danau Louise menjadi tuan rumah Piala Dunia setiap tahun dan lereng ski sangat terawat dengan baik. Sebaliknya, Sunshine Village populer karena bubuk dan salju segar tidak terawat. Ada begitu banyak resor ski yang jarang Anda temukan di lereng.

8. Suku asli
Ada lebih dari 600 suku asli di Kanada. Beberapa dari mereka tinggal di Rockies, di mana budaya dan kebiasaan mereka dapat dilihat di festival musim panas atau acara pow-wow. Mereka saling bersaing dalam kreasi tari dan kostum. Mereka termasuk dalam budaya Kanada dan kekuatan mereka sangat populer.

9. Kemungkinan yang tak terbatas untuk kegiatan outdoor dan petualangan
Apa lagi yang bisa Anda lakukan di Rockies? Apapun yang kamu mau! Anda dapat meminjam sepeda gunung atau keluar di paddleboard stand-up. Atau Anda bisa menyewa kayak, menyeberangi danau, dan menyaksikan satwa liar. Tidak cukup? Artikel ini memberi Anda lebih dari cukup ide. Bagaimanapun, Anda akan berakhir dengan pengalaman dan cerita yang luar biasa untuk seumur hidup.

10. Merasakan kebebasan
Di Rockies, dan di Kanada pada umumnya, Anda merasa bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Orang-orang sangat terbuka dan ramah, membantu dan berbagi saran dan pengalaman. Orang-orang di jalanan tersenyum dan menyapa bahkan ketika mereka tidak mengenal satu sama lain. Dan sejauh Pegunungan Rocky Kanada pergi, pegunungan yang luas ini penuh dengan kejutan dan pemandangan yang menakjubkan di sekitar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon