Wednesday, August 1, 2018

Wisata Pulau Pulau Nusa Lembongan

Jika Anda bertanya-tanya, di mana Pulau Nusa Lembongan? Nah, Pulau sepi ini terletak di Bali Tenggara dan merupakan salah satu pulau yang membentuk bagian dari Kabupaten Nusa Penida. Ini sangat populer di kalangan wisatawan karena banyak alasan yang jelas. Memiliki pantai berpasir yang indah, situs bersejarah, tempat keagamaan, rawa-rawa bakau, dan pegunungan hijau zamrud. Jika Anda mencari liburan yang damai dari kesibukan Anda, maka inilah saatnya.

Wisata Pulau Pulau Nusa Lembongan
Wisata Pulau Pulau Nusa Lembongan

Jika Anda bingung antara Nusa Lembongan atau Nusa Penida, maka jangan khawatir, Nusa Penida adalah pulau yang lebih besar yang terletak di dekat Lembongan tapi itu berbukit. Meskipun Pulau Nusa Lembongan terkenal dengan resor-resornya, ada banyak hal lain yang ditawarkan untuk setiap orang yang mencari istirahat dari tekanan kehidupan sehari-hari. Selain kehidupan spiritual, ada juga tempat menyelam dan berenang yang populer dan banyak tempat wisata sejarah dan alam.

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Pulau Nusa Lembongan

Anda dapat mengunjungi Pulau Nusa Lembongan di Bali Indonesia, kapan saja sepanjang tahun tetapi jika Anda berkunjung antara Oktober-April, saat itu akan turun hujan sehingga tidak ideal. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada musim kemarau (Mei-September), curah hujan akan lebih sedikit, sinar matahari lebih banyak dan kelembaban lebih sedikit. Jika Anda berencana untuk berselancar, akan lebih baik untuk mengunjungi selama musim kemarau juga.

Paket Liburan Bali Di TravelTriangle
Menginap di villa dan resor kolam renang pribadi yang mewah, Nikmati olahraga air yang mendebarkan - parasailing, selam scuba, dan snorkeling - atau mengikuti pesiar makan malam di matahari terbenam Dapatkan penawaran liburan terbaik untuk Bali yang ditawarkan hanya oleh TravelTriangle.

Melalui Udara - Bandara Pulau Nusa Lembongan terdekat terletak di Sanur, sebuah kota pantai kecil. Ini populer di kalangan wisatawan karena kedekatannya dengan Pulau. Mereka yang bepergian dengan pesawat harus terbang ke Bandara Internasional Ngurah Rai (juga disebut bandara Densapar) yang menghubungkannya ke Sanur. Setelah itu, mereka harus naik perahu dari Sanur ke Kepulauan Nusa Lembongan dan durasinya tergantung pada jenis kapal yang mereka ambil, bisa berkisar dari 35 menit dalam speedboat hingga satu setengah jam di kapal umum tradisional.

Melalui Laut - Untuk mengalami semua yang ditawarkan Pulau Nusa Lembongan, Anda harus naik kapal pesiar liveaboard ke Kepulauan ini. Komuter melalui laut pasti akan menambah lebih banyak keajaiban dan kebahagiaan untuk pengalaman liburan Anda, dan membuatnya lebih berkesan daripada yang Anda impikan.

Liveaboards- Jika Anda ingin melakukan tur Pulau Nusa Lembongan melalui laut, maka ada banyak kapal pesiar di berbagai waktu. Anda bisa bepergian dengan kapal pesiar atau menyewa kapal pesiar pribadi. Kapal pesiar sangat bagus untuk perjalanan sehari ke Pulau Nusa Lembongan dan jika Anda ingin mengambil bagian dalam olahraga air dan belajar tentang Pulau dan penduduk setempat.

Tur Pulau Nusa Lembongan Harga: $ 110 (INR 8,105) per orang.
Ada juga feri umum yang tersedia dari Pelabuhan Sanur ke Pulau Nusa Lembongan. Meskipun harganya agak murah, itu juga membutuhkan banyak waktu dan kurang kenyamanan dibandingkan dengan liveaboard.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon