Thursday, August 2, 2018

Wisata Sikkim

Sikkim adalah tempat yang indah penuh dengan karunia alam untuk dilihat orang-orang di dunia ini. Sikkim dianggap sebagai salah satu tempat paling indah di seluruh India, di mana orang-orang dari berbagai belahan dunia datang untuk menghabiskan waktu luang mereka. Ini adalah stasiun bukit yang menawarkan pemandangan indah pegunungan yang tertutup salju, danau biru dan banyak bukit hijau yang tinggi di mana banyak varietas dan spesies flora dan fauna tumbuh dan melindungi hewan liar yang tidak bersalah. Wisatawan yang bersedia membeli paket wisata Sikkim selama 4 malam 5 hari dapat dianggap sebagai salah satu orang paling beruntung di seluruh dunia karena tempat ini begitu indah sehingga dapat disebut surga di bumi.

Paket Wisata Sikkim
Paket Wisata Sikkim

Salah satu atraksi utama di negara bagian ini adalah Gangtok. Ini adalah salah satu kota di negara bagian Sikkim di India yang penuh dengan atraksi seperti landmark, genangan air, dan lingkungan yang terkenal. Dalam perjalanan, Hanuman Tok, Tashi View Point, dan Ganesh Tok yang merupakan Kuil Hindu dengan pegunungan yang indah, Platform untuk menikmati pemandangan gunung dan kuil di puncak bukit dengan dek observasi masing-masing tampaknya menarik sejumlah besar wisatawan dan juga dianggap sebagai tujuan wisata yang disukai wisatawan. . Tempat-tempat wisata ini akan menjadi beberapa kegiatan yang akan dikunjungi wisatawan selama kunjungan Sikkim tahun ini. Ini adalah jaminan bahwa ketika dikunjungi dengan orang-orang yang dekat dan orang-orang yang berpikiran positif, perjalanan ini akan menjadi ledakan.

Memang benar bahwa dengan anggota keluarga yang positif, bahkan tempat yang membosankan dapat menjadi tempat yang indah dan Sikkim adalah salah satu stasiun bukit paling indah di seluruh wilayah, bayangkan kemungkinannya. Cina mengelilinginya dari utara dan timur laut, Bhutan dari tenggara, Benggala Barat dari selatan dan Nepal dari barat. Meskipun merupakan negara yang terkurung daratan, negara ini adalah salah satu yang paling dicintai di seluruh negeri mungkin karena lingkungannya yang bersih dan orang-orang yang ramah. Mengunjungi Sikkim mudah tahun ini karena paket perjalanan Sikkim siap dengan keindahan dan daya tariknya untuk membuat wisatawan jatuh cinta padanya.

Negara bagian ini menampilkan PDB terkecil ketiga di antara negeri-negeri India lainnya, dengan ekonomi yang terutama didasarkan pada penanaman tanaman seperti jagung, gandum, gandum, jeruk, teh, dan kapulaga.

1. Paket Wisata Sikkim yang Luar Biasa
Durasi: 3 Malam 4 Hari
Tempat Yang Ditutupi: Darjeeling
Inklusi:

Akomodasi
Sarapan dan Makan Malam
Semua Makanan di Hotel Lachen dan Lachung
Transfer
Semua pajak tol, biaya parkir, tunjangan sopir
Gratis bulan madu
Pajak pemerintah
Pengecualian:

  • Pengeluaran pribadi
  • Tamasya tambahan atau penggunaan kendaraan ekstra
  • Apa pun yang tidak disebutkan dalam inklusi
  • Biaya Masuk & Biaya Panduan

Jelajahi keindahan alam yang luar biasa di Darjeeling dengan Paket Tur Sikkim. Anda akan menyaksikan saksi mata menjulang gunung, bukit hijau dan kebun teh yang indah di tur. Tur 4 hari 3 malam akan membawa Anda ke Kota Darjeeling. Anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata populer di kota ini seperti Bukit Harimau, Taman Batu, Kebun Teh, Taman Nightingale, Bukit Observatorium, Biara Ghoom, Museum Sejarah Alam Bengal dan lokasi lainnya. Kemudian di malam hari, Anda dapat menghabiskan waktu luang yang tersisa sendirian. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar kota atau menikmati kehidupan malam dengan hidangan lokal. Ketika Anda meninggalkan Darjeeling di akhir tur, Anda akan memiliki begitu banyak kenangan indah untuk membuat Anda bernostalgia. Anda akan menantikan tur Sikkim berikutnya.

2. Liburan Sikkim yang Manis dan Pendek
Durasi: 3 Malam 4 Hari
Tempat Yang Ditutupi: Gangtok
Inklusi:

Akomodasi di hotel yang disebutkan di atas atau hotel dengan kategori serupa
Sarapan setiap hari
Semua transfer dan tamasya
Semua pajak tol, biaya parkir, tunjangan sopir
Semua pajak yang berlaku saat ini
Hotel yang disebutkan benar-benar tergantung pada ketersediaan
Pengecualian:
  • Pengeluaran pribadi
  • Tamasya tambahan atau penggunaan kendaraan ekstra, selain yang disebutkan dalam rencana perjalanan
  • Apa pun yang tidak disebutkan dalam inklusi
  • Biaya Masuk & Biaya Panduan.

Paket Tur Sikkim membawa Anda ke kota-kota paling indah di India Timur Laut. Dari trekking hingga kegiatan petualangan, Sikkim tidak akan mengecewakan Anda. Terpesona oleh keindahan pemandangan yang menakjubkan dengan gunung-gunung yang menakjubkan, sungai, danau dan bukit-bukit hijau yang subur. Tur 4 hari 3 malam akan membawa Anda ke Kota Gangtok. Setibanya di kota, Anda akan masuk ke hotel yang dipesan sebelumnya dan menikmati waktu luang sendirian. Anda dapat berkeliaran di sekitar kota untuk menikmati makanan lokal atau berbelanja. Hari berikutnya, Anda akan mengunjungi Danau Tsomgo, Kuil Baba Harbhajan, Taman Ridge, Pusat Pameran Bunga dan menikmati berbelanja di waktu luang. Saat tur berakhir, Anda akan meneliti keindahan Gangtok dan mengumpulkan momen-momen bahagia untuk bertahan lama.

3. Paket Wisata Grand Sikkim
Durasi: 4 Malam 5 Hari
Tempat Yang Ditutupi: Gangtok, Darjeeling
Inklusi:

Akomodasi di hotel yang disebutkan di atas atau hotel dengan kategori serupa Sarapan harian dan Makan Malam
Semua Makanan di Hotel Lachen dan Lachung
Semua transfer dan pemandangan

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon